Blog Taruhan Craig – 2YO Kiat Pacuan Kuda: Kuda Gelap DC: Sepuluh Yang Harus Diikuti Untuk Musim Datar 2021

1. Broadhaven … 3 tahun F (Cable Bay x Shy Appeal)

Pelatih, Jonathan Portman.

Sebuah pembelian murah sebagai satu tahun hanya 10.000 ggn, dan saudara tiri dari tiga pemenang. Best of three run terjadi pada awal terakhirnya pada tahun 2020 ketika terus berada di dalam furlong terakhir tanpa mengancam para pemain utama, untuk dikalahkan dengan total empat jarak di belakang Russian Camilla. Memulai tahun dengan nilai 61 dan dapat ditemukan perlombaan kecil sekarang karena dia cenderung masuk ke perusahaan penyandang cacat.

2. Brunnera …. 3 tahun F (Dubawi x Romantica)

Pelatih, Hugo Palmer.

Seekor anak kuda betina yang dibesarkan dengan indah dari lini kayu penggulung Juddmonte Farms teratas. Dia tidak memenuhi silsilah itu dalam tiga permulaan sebagai remaja, tetapi telah menunjukkan tanda-tanda beberapa kemampuan – cukup untuk menunjukkan bahwa dia bisa menang di kelas yang tepat. Mudah-mudahan itu akan terjadi pada handicap jarak menengah. Akan menarik untuk melihatnya di tempat yang lebih baik sebagai anak berusia tiga tahun juga, karena saya tidak yakin bahwa permukaan lembut pada keduanya mulai saat ini terbukti ideal.

3. Kisah Camelot … 3 tahun C (Camelot x Penggoda wanita)

Pelatih, Simon & Ed Crisford.

Hanya melihat perlombaan untuk pertama kalinya pada awal Desember, tetapi cukup menunjukkan ketika finis keempat dari sepuluh di belakang Oz Legend di Newcastle lebih dari satu mil untuk menunjukkan bahwa peluang menang dapat ditemukan. Camelot Tales harus tinggal setidaknya sepuluh furlongs, dan harus mendapatkan keuntungan dari musim dingin di belakangnya. Saya akan kecewa jika dia tidak maju saat dia mendapatkan pengalaman.

4. John Leeper … 3 tahun C (Frankel x Peri Salju)

Pelatih, Ed Dunlop.

Keempat dari sepuluh dalam Doncaster Maiden lebih dari tujuh furlong, dipukuli lebih dari tiga jarak di belakang Tawaareq pada satu-satunya start musim lalu. John Leeper adalah Frankel yang hebat, dari Epsom Oaks 2010 dan beberapa pemenang Grup Snow Fairy, begitu banyak yang harus dijalani. Tidak adil dan tidak realistis untuk berpikir bahwa dia akan pernah sebaik kedua orang tuanya, tetapi dia harus terbukti menang di perusahaan Maiden / Novice selama perjalanan di wilayah sepuluh furlongs (dia bahkan mungkin tinggal sedikit. lebih jauh) sebelum berharap melanjutkan ke sesuatu yang lebih baik.

5. Raja Klub … 3 tahun C (Intello x Queen Arabella)

Pelatih, Hughie Morrison.

Masuk ke buku catatan saya sebagai calon improvisasi dengan beberapa balapan lagi di bawah ikat pinggangnya. Kelima pada satu-satunya startnya tahun lalu lebih dari satu mil, dan mengisi posisi yang sama ketika dikalahkan empat setengah jarak oleh Tamborrada di Newcastle lebih dari satu setengah mil di minggu pertama tahun baru. Berjanji untuk tetap 1m 4f dan harus ditempatkan dengan kemampuan terbaiknya. King Of Clubs adalah anak ketiga dari putri Medicean, yang dua anak pertamanya telah memenangkan empat balapan di antara mereka hingga saat ini.

6. Momen Kritis … 3 tahun F (Nafas Tertahan x Tarqua)

Pelatih, Clive Cox.

Tampak membutuhkan pengalaman, dan sedikit tidak nyaman pada perjalanan lembut di Salisbury pada debutnya ketika hanya mengalahkan dua kuda rumah di lapangan tiga belas, sekitar empat belas setengah panjang di belakang pemenang Champagne Piaff. Itu lebih dari tujuh furlongs, dan Moment Critique dijatuhkan kembali untuknya satu-satunya awal tahun ini sekitar sembilan belas hari kemudian, dan berusaha lebih baik untuk menyelesaikan keenam dari sebelas di belakang Popmaster di Kempton dipukuli kurang dari empat panjang. Jelas tidak ada pemukul dunia tetapi mudah-mudahan akan ditempatkan untuk memenangkan satu atau dua balapan selama musim ini.

7. Nevile Chamberlain … 3 tahun C (Shalaa x Black Rodded)

Pelatih, Martyn Meade.

Kesembilan yang dipukuli dengan baik dari dua belas lebih dari enam furlongs di Wolverhampton Pada minggu ketiga bulan Desember pada satu-satunya perjalanannya sampai saat ini. Dia mungkin telah selesai sedikit lebih dekat tetapi untuk terhambat ketika tetap dengan sekitar satu furlong untuk berlari, dan akhirnya dipukuli sekitar sepuluh setengah panjang di belakang pemenang Water Of Leith. Kontes itu tampak biasa-biasa saja, tetapi Nevile Chamberlain, saudara tiri Richard Spencer yang dilatih Louis Treize bisa menjadi lebih baik – dan harus melepaskan label perdananya. Dia juga patut dicoba sedikit lebih jauh, dan seperti banyak remaja musim lalu akan mendapat manfaat dari musim dingin di belakangnya.

8. Raja Penyair … 3yo G (Paco Boy x Danega)

Pelatih, Kevin Ryan.

Tampak membutuhkan pengalaman ketika keempat dari sepuluh lebih dari tujuh furlongs di Chelmsford pada satu-satunya start musim lalu. Itu bukan lari tanpa janji, menyelesaikan bayangan di bawah enam panjang di belakang pemenang Inveigle. Raja Penyair dipecat beberapa minggu kemudian, dan akan punya waktu untuk pulih dari luka yang tidak baik selama musim dingin. Saya membayangkan bahwa dia akan menerima Maiden atau acara Novice saat kembali tahun ini, dan akan tinggal setidaknya satu mil. Dia harus mampu memenangkan handicap biasa di Utara pada waktunya.

9. Santiki … 3 tahun F (Nathaniel x Behkara)

Pelatih, Michael Bell.

Tidak pernah kompetitif dan terkalahkan dengan baik, ketika kedelapan dari dua belas di belakang One Journey lebih dari satu mil di Newbury pada satu-satunya lari tahun 2020. Saya cukup yakin bahwa hal itu dapat diabaikan dengan aman, dan menyerah pada pengalaman dan kesulitan untuk mengatasi kondisi pengujian pada tamasya pertamanya. Saya akan kecewa jika Santiki tidak dapat melakukan upaya itu dengan baik dan benar-benar di belakangnya. Dia berasal dari keluarga baik dari kelompok broodmares Aga Khan, dan merupakan saudara tiri dari pemenang Grup 1 Grand Prix De Paris tahun 2010 – yaitu Behkabad. Santiki akan bertahan 1m 4f dan harus menemukan peluang kemenangan selama musim ini.

10. Torrkee … 3 tahun C (Myboycharlie x Fontaine Margot)

Pelatih, Simon & Ed Crisford.

Pembelian 50k euro pada penjualan tahunan Arqana tahun 2019, Torrkee tampak jelas membutuhkan pengalaman ketika berada di urutan ketiga di belakang Potapova & Natural Value selama tujuh furlong di Chelmsford pada minggu terakhir November. Torrkee berdiam saat kios-kios dibuka tetapi segera berhubungan dengan para pemimpin, tetapi diminta untuk mempercepat sebelum mereka pulang. Pemenangnya bergegas pergi dengan cerdas, sementara Torrkee tertinggal – tetapi untuk kreditnya tetap berjuang untuk tempat itu sampai ke garis. Kemenangan di perusahaan Maiden harus membuktikan formalitas, sebelum berharap sesuatu yang lebih baik, dan Torrkee seharusnya tidak kesulitan tinggal setidaknya satu mil.

Penulis: Doug Campbell