Blog Taruhan Craig – Kiat Pacuan Kuda 2YO: George Scott Dan Anak Usia 3 Tahun Saya Untuk Mengikuti Ganda Akhir Pekan (29 Maret)

Ini kembali dan akhir pekan yang luar biasa untuk balapan datar, ya mungkin beberapa dari Anda tidak begitu bersemangat seperti saya untuk melihat anak berusia 2 tahun tetapi bagi saya itu mengalahkan menonton Perburuan Nasional pasti, masing-masing dengan mereka sendiri, saya kira.

Brocklesby memulai kami akhir pekan ini dan meskipun saya menulis posting minggu lalu, saya masih ragu-ragu dan akhirnya memiliki masalah kecil pada Komandan Kenya. Uang datang tetapi meskipun ada sentuhan yang tajam dan menunjukkan kecepatan awal, pilihan saya memudar. Sangat menyenangkan melihat Chipotle yang dilatih Eve Johnson-Houghton menang dengan mudah saat Eve memberi kuda Havana Gold sebagai kuda untuk mengikuti posnya bulan lalu. Cukup yakin Richard Fahey Vintage Clarets akan datang banyak untuk lari itu setelah perlahan pergi.

Seperti yang kita semua tahu, kita memiliki sedikit kenegatifan dalam beberapa bulan terakhir dengan pelatih tertentu, tetapi secara pribadi saya telah menemukan mereka bersedia membantu dan mengobrol kapan saja, jadi sangat menyenangkan melihat George Scott memiliki akhir pekan yang menyenangkan dengan pasangan yang menyenangkan. pemenang. George adalah pria hebat yang mudah didekati dan selalu bersedia untuk berbicara, saya pikir dia mungkin berharap dia tidak pernah memberi saya nomor teleponnya, jujur ​​saja.

Too Friendly adalah pemenang pertamanya di akhir pekan yang diberi tumpangan hebat oleh joki Callum Shepherd, ngomong-ngomong, joki yang hebat.

Ini tampak balapan yang bagus dengan beberapa pendatang baru yang berpotensi bagus tidak lebih dari pendatang baru Stoute Thaler yang didukung sepanjang hari.

Saya pikir George Peabody menjalankan cracker pada debutnya dan akan menjadi lebih dekat jika tidak menemui sedikit masalah jadi senang melihatnya membuat kemajuan dan dengan lari yang jelas dia mempercepat dengan gaya kuda yang bagus, saya tidak bisa percaya harga tetapi tidak berdebat dengan baik masing-masing cara di 11/1. Saya memang menyebutkan kuda ini di twitter dan terima kasih atas pesan baiknya.

George Scott dengan ramah mengirimi saya catatan suara dengan beberapa kata tentang Too Friendly dan George Peabody “Saya pikir George Peabody mungkin akan mencalonkan diri sebagai pemula lain sebelum kita memutuskan dengan ras untuk pergi ke Royal Ascot baik dari Britannia atau Jersey dan Too Friendly akan pasti pergi untuk uji coba derby tapi tidak yakin yang mana ”.

Beberapa lagi dari daftar yang berusia 3 tahun muncul di akhir pekan dan juga Aidan O’Brien. Saya sangat kecewa dengan Hms Seahorse yang kalah bersaing. Anak kuda Galileo yang dipikirkan dengan baik di Ballydoyle tidak pernah terlibat dan saya akan mengawasi pasar waktu berikutnya dengan pasti. Yang berikutnya adalah Permaisuri Josephine yang tidak diperhitungkan yang merupakan tipe yang dipikirkan dengan baik untuk Aidan, meskipun saya tidak bertaruh, senang melihat dia menang pada debutnya pada 3/1. Saya akan menantikan untuk melihat ke mana Aidan membawanya karena dia memiliki entri untuk Irish Guinea dan Irish Oaks.

Menarik perhatian. Perlombaan di Doncaster di mana George Peabody menang mungkin hanya menampilkan beberapa pemenang, jelas tampilan kedua dan ketiga menjanjikan, tetapi saya pikir pendatang baru Richard Hannon dan colt Lafan Dandy Man yang mahal menjalankan perlombaan penuh janji meskipun dia tidak pernah mendapat pukulan , dia memang menarik beberapa dukungan terlambat dan di bawah tumpangan lembut terpasang. Saya akan mengawasi pasar dengan minat waktu tunggu berikutnya.

Tidak banyak yang menarik perhatian dengan hanya beberapa balapan berusia 2 tahun yang tersisa, tetapi saya yakin itu akan segera sibuk lagi. Terima kasih telah membaca dan tetap ekstra aman selama masa-masa yang tidak pasti ini.