Blog Taruhan Craig – Tips Pacuan Kuda 2YO: Quantum Leap Racing: Anak Usia Dua Tahun Mengikuti 2021

Kami percaya bahwa kuda harus tahan lama dan progresif, jadi pacuan kuda sebagai remaja bukanlah pertimbangan yang signifikan bagi kami. Kami mencoba membeli dan membiakkan kuda yang akan berkembang seiring bertambahnya usia dan pelatih kami menangani mereka dengan cermat. Banyak kuda kami yang berlari saat berusia dua tahun, tetapi ini adalah bagian dari proses pembelajaran. Mereka yang mampu mencapai performa ke depan dapat diharapkan untuk melakukan lebih baik lagi di tahun berikutnya. Pada tahap ini kami berharap mereka dapat melakukan debut mereka mulai September dan seterusnya, tetapi bahkan masalah kecil pun dapat mencegahnya ketika seseorang memprioritaskan masa depan jangka panjang. Dalam keadaan normal, kami ingin kuda kami mendapatkan liburan musim dingin yang tepat sebelum kampanye tiga tahun, karena beban kerja mereka akan meningkat sepanjang musim itu. Oleh karena itu, pada tahap ini sulit untuk memberi Anda anak berusia dua tahun untuk diikuti, tetapi jika Anda mengawasi orang-orang di bawah ini, tidak diragukan lagi pasangan akan tampil kedepan. Mereka selalu memiliki masa lalu!

Ham dan Jam (Champs Elysees x Artistica)

Bendungan itu adalah saudara tiri Montmartre, yang memenangkan Grand Prix de Paris dengan tujuh jarak. Salib Danehill (grandsire) pada grand dam (Rainbow Quest) sangat sukses, dengan pemenang Derby North Light dan bendungan Frankel di antara beberapa produk tipe hitam. Dia adalah anak kuda Mei dan akan menjadi kuda untuk musim gugur. Dia sedang berlatih dengan Ralph Beckett, yang telah menang dengan semua 7 kuda yang dia latih untuk Quantum Leap Racing, tiga di antaranya berperingkat 100+ dan tiga 80+ dengan harapan mereka akan meningkatkan peringkat mereka lebih lanjut musim ini.

Speycaster (Highland Reel x Examinee)

Speycaster adalah hasil pertama dari seorang globetrotter yang memenangkan Grup Ones di Inggris, Amerika Serikat dan Hong Kong selama karir yang sulit. Dia menyukai tanah yang cepat dan sangat konsisten di permukaan itu. Bendungan tak bertingkat ini adalah saudara perempuan dari pemenang Royal Ascot yang dilatih Jerman terakhir. Salib ini bertanggung jawab atas Waldgeist: pemenang Prix de l’Arc de Triomphe. Juga dalam pelatihan dengan Ralph Beckett, dia sangat antusias dengan pekerjaannya dan tidak mengherankan jika dia meniru ayahnya dengan debut pertengahan musim panas. 5% bagian masih tersedia.

Bahasa kasar (Ribchester x Dewi Yunani)

Ribaldry adalah dari tanaman pertama yang tangguh seperti jati Ribchester. Dia sangat konsisten di semua kondisi lapangan, melakukan debutnya pada awal Juli saat berusia dua tahun. Bendungan itu telah membiakkan dua pemenang dari tiga pelari termasuk kuda betina dua tahun saat ini oleh Kingman, pemenang pada start ketiganya yang terbaru. Dia juga memulai debutnya pada bulan Juli dan anak kuda ini tampak cukup maju untuk menirunya. Dia sedang berlatih dengan David O’Meara dan akan dibangun secara bertahap dengan mempertimbangkan kampanye 2 tahun / 3 tahun yang terlambat.

The Wellerman (Mastercraftsman x Tersumpah)

The Wellerman adalah kuda jantan yang mempolarisasikan pendapat, yang aneh, mengingat dia telah menjadi bapak empat belas pemenang Grup Satu. Bendungan ini memenangkan dua balapan terdaftar di Jerman dan berasal dari keluarga yang secara konsisten sukses di sana. Dia sedang berlatih dengan David Simcock yang sangat senang dengan kemajuannya hingga saat ini.

Sang penulis (Ulysses x Arwaah)

Penulis berasal dari hasil panen pertama ayahnya, yang merupakan pemenang Grup Satu pada sepuluh furlong dan memiliki perbedaan yang tidak biasa menjadi pemenang Derby dari pemenang Oaks. Kami sangat terkesan dengan stoknya dan jumlahnya mencapai 320.000 Guinea. Dia tampak seperti ayahnya dan telah tumbuh pesat sejak penjualannya. Dia sedang berlatih dengan James Ferguson, yang melaporkan dia akan semakin kuat. Dia memiliki pikiran yang baik dan mengambil segalanya dengan tenang, yang merupakan setengah dari pertempuran. 5% saham tersedia.

Kami ingin berterima kasih kepada Niall karena telah meluangkan waktu untuk meneruskan kuda-kuda berusia dua tahun yang menarik ini dan berharap tahun yang sukses bagi tim, pemilik, pelatih, dan joki.